-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Kejari Kepulauan Selayar Laksanakan Rakor PAKEM Tahun 2021

    INDOLIN.ID
    Rabu, 28 Juli 2021, 09.37 WIB Last Updated 2021-07-28T02:37:06Z

    INDOLIN.ID ■ Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepulauan Selayar laksanakan rapat koordinasi pengawasan aliran kepercayaan dan aliran keagamaan dalam masyarakat (PAKEM) tahun 2021, bertempat di aula Kejaksaan  Negeri Kepulauan Selayar, pada Rabu (28/07/2021) pagi.

    Hadir dalam rakor tersebut, Kajari Kepulauan Selayar Adi Nuryadin Sucipto., SH.,MH, Kasi intelijen Kejari Kepulauan Selayar La Ode Fariadin., SH, Kasat Intelkam Polres Kepulauan Selayar AKP Andi Agus, Pasi intel Kodim 1415/ Selayar, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga ,Ketua MUI Selayar dan beberapa undangan lainnya.

    Kajari Kepulauan Selayar Adi Nuryadin Sucipto., SH.,MH selaku pimpinan rapat koordinasi menyampaikan pentingnya keselarasan pandangan dan tindakan antara pihak terkait dalam mengawasi aliran kepercayaan dan aliran keagamaan dalam masyarakat di kabupaten Kepulauan Selayar.

    Sementara itu, Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kepulauan Selayar, Drs., Mustakim., KR., MM.,Pd  menuturkan di hadapan Tim Pakem bahwa hingga saat ini pihaknya selalu berupaya untuk mencegah masuknya aliran kepercayaan melalui sektor pendidikan atau sekolah.

    "Alhamdulillah, sampai saat ini, tidak ada masuk aliran kepercayaan ke sekolah-sekolah," kata Mustakim.

    ■ ANH

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU