-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Program TMMD Ke- 111, Kasdim 1415 Selayar : Insha Allah Berjalan Lancar dan Selesai Sesuai Rencana

    INDOLIN.ID
    Minggu, 04 Juli 2021, 09.01 WIB Last Updated 2021-07-04T02:01:10Z

    INDOLIN.ID ■ Jalan yang telah dibuka oleh satgas TMMD ke- 111 Kodim 1415/Selayar, ruas Bitombang - Tola sepanjang 3,2 km dengan lebar 7 meter telah masuk pada tahap penimbunan dan pengerasan. 

    Prajurit satgas TMMD ke- 111 yang mengerjakan pembukaan jalan baru ke daerah terisolir ini, kini melakukan penimbunan untuk meratakan dan memadatkan jalan yang telah dibuka. 

    Timbunan yang digunakan adalah material tanah bercampur batu, selanjutnya diratakan oleh prajurit satgas TMMD hingga persiapan dipadatkan dengan bantuan alat berat. 

    Kasdim 1415/Selayar, Mayor Inf. Abd. Rasyid. SMO, menyampaikan, bahwa pekerjaan penimbunan jalan masih dilaksanakan oleh satgas TMMD diruas jalan yang dibuka antara Bitombang dan Kampung Tola. 

    Termasuk personil juga melakukan penimbunan dititik-titik jalan yang belum rata badan jalannya. Selain itu, sebagian prajurit satgas TMMD juga diarahkan untuk penyelesaian pembuatan duicker dan drainase. 

    "Insha Allah pengerjaan akan berjalan lancar dan akan selesai sesuai waktu yang telah direncanakan," pungkas, Mayor Inf. Abd. Rasyid SMO. (TMC), pada Minggu (4/7).(TMC)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU