-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Tinjau Lokasi TMMD Ke-111, Danrem 141/Toddopuli Sholat Berjamaah Di Masjid Tola

    INDOLIN.ID
    Rabu, 14 Juli 2021, 09.00 WIB Last Updated 2021-07-14T02:00:53Z

    INDOLIN.ID ■ Ketika melakukan peninjauan ke lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1415 Kabupaten Kepulauan Selayar, Komandan Korem (Danrem) 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E., M.M., melakukan Shalat Dhuhur berjamaah di Masjid Nurul Jihad Akbar Kampung Tola Lingkungan Lura Gantarang, pada Selasa (13/7/2021).

    Danrem tampak shalat berjamaah bersama Dandim 1415 Kepulauan Selayar Letkol Kav. Adi Priatna serta sejumlah personil Satgas TMMD lainnya.

    Sementara Masjid tersebut yang sudah selesai direhabilitasi oleh Satgas TMMD, sebelumnya sudah mulai digunakan untuk shalat berjamaah oleh anggota TNI/Polri dan masyarakat setempat.

    Usai shalat berjamaah, Danrem 141/Toddopuli menyampaikan rasa syukurnya karena rehabilitasi Masjid tersebut bisa dirampungkan oleh Satgas TMMD ke-111 Kodim 1415 Selayar, sehingga bisa dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kampung Tola dengan jumlah KK sebanyak 14 KK.

    Dari pantauan TMC, rehab Masjid di Kampung Tola sangat tidak terasa karena telah dikeroyok dalam renovasinya oleh Satgas TMMD yang punya semangat dan totalitas dalam bekerja. 

    Di masukkannya program renovasi Masjid Kampung Tola, dalam agenda TMMD Ke-111 tersebut, merupakan manifestasi penjabaran religius, dan inilah cara lain prajurit TNI dalam ikut serta memakmurkan masjid.

    Buktinya, arsitektur Masjid Kampung Tola kini jauh lebih indah dan megah dibanding sebelumnya, sehingga masyarakat yang mayoritas beragama Islam di Kampung Tola sekarang lebih nyaman dalam beribadah.  

    ■ TMC
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU