-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Peringati HUT RI Ke-76, Taman Nasional Takabonerate Kibarkan Bendera Merah Putih Di Bawah Laut

    INDOLIN.ID
    Selasa, 17 Agustus 2021, 22.56 WIB Last Updated 2021-08-17T16:02:02Z

    INDOLIN.ID ■ Dalam rangka memperingati HUT RI Ke - 76, 17 Agustus 2021, Balai Taman Nasional Takabonerate Kepulauan Selayar melaksanakan pengibaran bendera merah putih dibawah laut kawasan Taman Nasional Takabonerate, tepatnya diperairan laut pulau Tinabo. 

    Dalam pelaksanaan upacara dan pengibaran bendera bawah laut di perairan pulau Tinabo, Faat Rudhianto, S.Hut., M.Si, Kepala Balai Taman Nasional Takabonerate bertindak sebagai Inspektur upacara.

    Pengibaran bendera bawah laut di perairan Takabonerate dilaksanakan oleh personil Balai Taman Nasional Takabonerate dan juga melibatkan Tim Dharma Wanita Balai TN. Taka Bonerate, Masyarakat Kawasan TN. Taka Bonerate, Kelompok Binaan TN Taka Bonerate (MDK, PAAP, KPPL, dan Lolo Bajo, Selayar Dive & Adventure, SSI Selayar, dan Pelajar/Mahasiswa Magang/PKL

    Seperti diketahui, Balai Taman Nasional Takabonerate adalah lembaga yang bernaung dibawah Kementerian Lingkungan Hidup yang bertugas melakukan pengawasan atas kelestarian sumber daya di Taman Nasional Takabonerate yang merupakan taman laut terbesar ke 3 di dunia, yang berada di perairan laut Kepulauan Selayar. (**)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU