-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Diduga Senggolan, Pengendara Sepeda Ontel Terpelanting Dan Tertabrak Mobil Box

    INDOLIN.ID
    Rabu, 08 September 2021, 10.18 WIB Last Updated 2021-09-08T03:18:06Z

    INDOLIN.ID ■ Seorang kakek pengendara sepeda ontel terluka seketika setelah tersengol mobil box dalam kecelakaan yang terjadi di jalur pantura, tepatnya di Jalan Raya Kaligangsa, Kecamatan  Margadana, Kabupaten Tegal pada Selasa (7/9) siang sekitar pukul 11.00 WIB. 

    Korban luka cukup parah pada bagian kepala.

    Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, peristiwa nahas itu bermula saat korban  usia sekitar 70 tahun, yang belum diketahui Namanya mengendarai sepeda ontel dari arah timur sisi kiri jalan arah berlawanan, sialnya ada seorang warga yang sedang berdiri didepanya, mungkin karena panik kakek tersebut menyenggol orang yang sedang berdiri didepanya, akibat menyenggol sepedanya oleng ke bahu jalan. 

    Naas bagi korban saat tidak mengendalikan sepedanya, dari arah barat melaju sebuah Mobil Box atau PickUp dengan nomor polisi G 8098 E yang tidak sempat menghindari.

    Supir Box yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan, sebelum sempat menghindar terlihat didepanya sebuah sepeda ontel terpelanting ke tengah jalan, mungkin karena tersenggol atau apa.

    “Posisinya saya lihat mungkin karena senggolan dengan apa atau siapa, tiba tiba sepeda ontel terlempar ketengah jalan, dan saat itu saya tidak sempat menghindari dan akhirnya terjadi kecelakaan,” Ujar supir tersebut.

    Sesaat setelah kejadian, korban selanjutnya dilarikan kerumah sakit terdekat, Sementara sopir Box telah diamankan petugas.

    ■ Makroni

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU