-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Pembelajaran Tatap Muka Kembali Daring, Ini Alasannya

    INDOLIN.ID
    Jumat, 04 Februari 2022, 20.58 WIB Last Updated 2022-02-04T13:58:24Z

    INDOLIN.ID, Bali – Kasus Covid-19 di Kota Denpasar dalam sepekan terakhir mengalami peningkatan yang signifikan, untuk menekan penyebaran kasus, lapangan Arga Coka sebagai fasilitas umum ditutup sementara. Hal ini disampaikan Lurah Sesetan Putu Wisnu Wardana saat melakukan penutupan lapangan, pada Jumat (4/2). 

    Penutupan lapangan Arga Coka Pegok dilakukan bersama dengan Babinsa, Bhabinkamtibnas, dan Desa Adat Sesetan serta Satgas Covid-19 Sesetan. Langkah ini diambil karena terjadinya peningkatan kasus sejak sepekan terakhir.

    “Penutupan fasilitas publik sementara merupakan arahan dari Bapak Walikota Denpasar untuk menekan penyebaran Virus Covid 19 di Kota Denpasar. Berdasarkan arahan tersebut selain Pembelajaran Tatap Muka (PTM) kembali daring, fasilitas publik juga ditutup untuk sementara,” ujarnya. 

    Lebih lanjut, Wisnu Wardana menyampaikan Lapangan Arga Coka ditutup sementara mulai dari 4 februari 2022 sampai waktu yang belum ditentukan. Fasilitas publik akan kembali dibuka sampai kondisi penyebaran Covid-19 di Kota Denpasar terkendali. 

    “Untuk mencegah terjadinya lonjakan, kembali kami ingatkan agar tidak lengah, penerapan disiplin protokol kesehatan itu wajib, jangan kendor, mari bersama saling mendukung dan bersinergi dalam penanganan pandemi ini,” ujarnya. (rls)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU