Polres Selayar Pantau 3 Titik Prioritas PAM Mudik Lebaran 1443 H


INDOLIN.ID, SELAYARKapolres Kepulauan Selayar, AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, melakukan pantauan arus mudik lebaran di sejumlah titik prioritas PAM Mudik Lebaran 1443 H di Kabupaten Kepulauan Selayar. Diantaranya Pelabuhan Feri Pamatata, Pelabuhan Benteng dan yang terpantau hari ini, Minggu (1/5/2022) Pos PAM mudik di Bandara H. Aroepala.
 
Ada 3 (Tiga) titik yang menjadi prioritas pengamanan mudik lebaran di Kabupaten Kepulauan Selayar, yakni Pos Mudik Pelabuhan Feri Pamatata, Pelabuhan Pelayaran Benteng, dan Bandara H. Aroepala. 

Disamping itu, sejumlah pelabuhan rakyat yang dilalui pemudik ke wilayah Kepulauan juga menjadi prioritas pengawasan dan pantauan, demikian dijelaskan oleh AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, Kapolres Kepulauan Selayar, Minggu (1/5/2022) saat memantau pos mudik lebaran di Bandara H. Aroepala. 

Kapolres Selayar juga menyampaikan, bahwa kepadatan arus mudik terjadi di Pelabuhan Benteng dan Pelabuhan Pamatata, namun semua berjalan lancar dan tidak ada kejadian menonjol selama pelaksanaan arus mudik sepekan lalu hingga H-1, jelas  AKBP. Ujang Darmawan. 

AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, Kapolres Kepulauan Selayar, menghimbau kepada semua masyarakat Kepulauan Selayar, khususnya Pemudik, agar tetap menjaga keamanaan dan ketertiban serta mengingatkan agar semuanya bisa mentaati himbauan Pemerintah, untuk tetap menjaga protokol kesehatan, sehingga mudik lancar dan pemudik tetap sehat wal'afiat, pungkas Kapolres. (Tim).