Jumat Berkah, Personil Polres dan Kodim 1415 Selayar Kompak Bersihkan Masjid


INDOLIN.ID | SELAYAR — Jajaran Polres Kepulauan Selayar melaksanakan kegiatan Bhakti Religi dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

Kegiatan bhakti religi ini dilakukan dengan kerja bakti melakukan pembersihan di masjid dan rumah ibadah di kabupaten Kepulauan Selayar.

Kasi Humas Polres Kepulauan Selayar, Ipda Jajang S mengungkapkan, bahwa kegiatan Bhakti Religi ini dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, S.IK.,S.H.,M.M.,M.IK bersama jajaran dan dibantu oleh personil Kodim 1415/Selayar.


"Hari ini kami melaksanakan Bhakti Religi, ini dilaksanakan serentak di Selayar oleh personel Polres yang dipimpin langsung Kapolres melaksanakan kerja bhakti dengan membersihkan masjid, gereja, selokan dan tempat-tempat umum. Dalam kegiatan ini kami juga dibantu oleh Personel Kodim 1415/Selayar," ungkap Ipda Jajang.

Pembersihan dilaksanakan di masjid Nurul masjid Bonea, gereja Massesse Baji dan jalan Pahlawan Benteng, Kepulauan Selayar.

Dalam kegiatan ini tercermin Sinergitas dan kebersamaan yang kuat antara Personel Polres Kepulauan Selayar dengan Personel Kodim 1415/Selayar. (Humas/rls).