-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id

    Iklan

    ECONOMY

    Cadas, Mr. Jaw Siap Goyang Bersama Warga Selayar Di Pantai Sunari

    INDOLIN.ID
    Jumat, 30 September 2022, 03.03 WIB Last Updated 2022-09-29T20:03:01Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR – Pantai Sunari Selayar, diprediksi bakal dibanjiri ribuan pengunjung saat Pesta Rakyat Selayar digelar di obyek Wisata ini. Pasalnya, kelompok musik populis Band Mr. Jaw di jadwalkan turut manggung dan menguncang Pentas Pesta Rakyat Selayar, pada Minggu (2/0) mendatang. 

    "Insha Allah, kami akan menghibur dan menyuguhkan yang terbaik buat warga selayar," kata Waris Akhir (Gitaris), kepada Tim Media Centre Pesta Rakyat Selayar, pada Jumat (30/9) dini hari tadi.

    Guna memberi penampilan terbaiknya, Waris menyebut saat ini personil Mr. Jaw tengah sibuk berlatih untuk mempersiapkan yang terbaik penampilan akbar di Pentas Pesta Rakyat Selayar.

    Tak tanggung-tanggung, sedikitnya ada 20 lagu teranyar bakal disuguhkan personil Mr. Jaw guna membahagiakan warga selayar.

    "Ada sekitar 20 lagu teranyar yang bakal kami persiapkan. Jumlah itu dari semua genre, mulai dari pop, dangdut dan lainnya. Semua kami suguhkan buat pengunjung Pantai Sunari," kata Waris.

    Hal yang sama juga disampaikan Herianto, Drummer kawakan personil Band Mr. Jaw ini juga menyebutkan bahwa ada Request a song (permintaan lagu khusus) dari pihak panitia dan pengelola.

    "Apapun itu, intinya kami sudah siap menghibur warga selayar, utamanya pengunjung Pesta Rakyat Selayar di Pantai Sunari," ujarnya antusias.

    Seperti diketahui, kelompok pemusik Band Mr. Jaw berdiri pada akhir 2017, sekitar bulan Desember dan hingga kini kian aktif memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar, khususnya kaum pemuda dengan ciri spell dari semua genre.

    Adapun Personil Band Mr. Jaw terdiri dari Waris Akhir (Gitaris), Fajar Nur Hidayat (Basis), Herianto dan Andi Musliadi (Drummer), Mariana (Vokalis) dan Agus (gitar vokal).

    Sebagai catatan, untuk menyaksikan penampilan Band Mr. Jaw di Pesta Rakyat Selayar tersebut tidak dipungut biaya, alias gratis dan terbuka untuk umum.

    Pesta Rakyat Selayar 2022 dihelat bersama oleh Kodim 1415 Selayar, Polres Kepulauan Selayar, TNI AL Pos Selayar, BRI Cabang Selayar, Pemerintah Kabupaten dan Pengelola Sunari Beach Hotel. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU