-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Perteguh Keimanan dan Ketaqwaan, TP. PKK Kep. Selayar Rutin Gelar Pengajian

    INDOLIN.ID
    Kamis, 23 Februari 2023, 07.55 WIB Last Updated 2023-02-23T00:55:51Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Tingkatkan kualitas  keimanan, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar gelar pengajian bertempat di Rujab Bupati Jalan Ahmad Yani Benteng, pada Rabu, (22/02/2023) malam.

    “Tujuannya tak lain untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selain sebagai wadah untuk saling menguatkan silaturahmi sesama kader," ucap Andi Dwiyanti Musrifah Basli Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Pengajian rutin yang digelar ini diharapkan dapat menambah wawasan, meningkatkan spritual sehingga seluruh kader tetap istiqomah dalam menjalankan tugas dan perannya ditengah masyarakat.

    "Semoga kegiatan ini banyak mengandung hikmah, pahala, keberkahan serta bermanfaat bagi kehidupan kita dunia akhirat," pungkasnya.

    Terpantau, pada giat ini TP PKK Kabupaten bersama Pengurus PKK Kecamatan Buki mengikuti pengajian, tilawah dan tajwid dalam membaca Alquran dipandu Wakil Ketua Pokja 1 Ustads Zubair Nur, lalu setelahnya dilanjut dengan diskusi dan tanya jawab keagamaan.

    Musrifah Basli Ali, melalui kegiatan ini juga sekaligus mengingatkan pengurus PKK Kabupaten, Kecamatan, Desa dan Kelurahan agar semakin solid dan bersemangat dalam melaksanakan tugas dan fungsinya.

    Sekretaris TP. PKK Kabupaten, Sitti Rahmania saat dikonfirmasi mengungkapkan, kegiatan pengajian,  rutin  dilaksanakan setiap bulannya, semenjak TP PKK Kepulauan Selayar dipimpin Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli.

    "Pengajian dikoordinir oleh Pokja 1, beragam kegiatan keagamaan dilaksanakan, seperti tausiah agama, tilawah dan tajwid alquran," ungkap Rahmania.

    Disebutkan, pada setiap pelaksanaanya kegiatan pengajian diikuti pengurus PKK Kabupaten dengan menghadirkan pengurus dan kader PKK Kecamatan secara bergiliran. (hms)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU