-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Jumat Berkah Dari Mangunsarkoro Menteng, AINI PKN: Kami Memberi Bukti Bukan Janji

    INDOLIN.ID
    Sabtu, 07 Oktober 2023, 00.13 WIB Last Updated 2023-10-06T17:13:43Z

    INDOLIN.ID | JAKARTA — Pimnas Partai Kebangkitan Nusantara terus konsisten dalam melaksanakan program bertajuk 'Jumat Berkah’ Hari ini, Jum'at (06/10/2023).

    Salah satu Perwakilan Pimnas Partai Kebangkitan Nusantara AINI menjelaskan, "Jumat Berkah merupakan untuk mempererat tali silaturahmi serta berbaur dengan masyarakat terutama dengan pedagang, gojek, tukang parkir serta para dhuafa di daerah mangunsarkoro menteng, Sehingga menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban," ujarnya.

    "Disamping itu para pelaku usaha kecil ikut kebagian berkah," Imbuhnya.

    AINI dan kawan kawan staff di Pimnas selalu memesan nasi kotak berpindah pindah, dan hari ini ke pemilik katering Gudeg Ibu Tjitro 1251. Tapi yang jelas, kami prioritas kepada pemilik katering yang kecil-kecil. Kami tidak menawar, agar mereka juga menyediakan makanan dengan senang hati.  

    Pimnas ini berharap semoga usaha mereka bisa terus berjalan, dengan adanya pesanan-pesanan rutin.

    “Semoga kegiatan rutin ini dapat mempererat tali persaudaraan dan ukhuwah islamiyah kita sebagai sesama umat muslim, dan Alhamdulillah apa yang kami lakukan akan menjadi amal ibadah buat kami semua,” ungkap AINI.

    Menurutnya, kegiatan Jumat Berkah ini juga sebagai bentuk kecintaan kader dan pengurus partai di berbagai tingkatan.

    "Kami berharap Pimnas PKN dapat dikenal dan dicintai masyarakat melalui program sosial seperti ini," katanya.

    "Semoga kami dari PKN dapat dikenal dan dicintai masyarakat, melalui program-program kami. Walaupun hanya sedikit yang bisa kami perbuat, tapi kami dapat memberikan bukti bukan janji, karena tujuan kami ibadah,” tutupnya. (rl/by)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU