-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    TNI - Polri Kepulauan Selayar Siaga Pengamanan Paskah Umat Nasrani

    INDOLIN.ID
    Jumat, 02 April 2021, 22.10 WIB Last Updated 2021-04-02T15:10:15Z
    TNI - Polri Kepulauan Selayar Siaga Pengamanan Paskah Umat Nasrani

    INDOLIN.ID ■ Empat rumah Ibadah yang berada di kota Benteng yang ditempati Ummat Nasrani, melaksanakan peringatan Ibadah hari Paskah dijaga ketat personil Polres Kepulauan Selayar.

    Sementara untuk wilayah kecamatan Bontosikuyu sebanyak enam rumah ibadah tidak luput dari pantauan dan pengaman oleh personil Polres dan Polsek jajaran serta anggota TNI. 

    Kapolres Kepulauan Selayar, melalui Paur Humas IPDA Hasan, S.Sos mengatakan, bahwa Gereja atau Rumah tempat pelaksanaan Ibadah perayaan hari Paskah Umat Nasrani telah disterilkan dan dijaga  oleh Personil Polres Kepulauan dan anggota Kodim 1515 Selayar sebelum kegiatan Ibadah perayaan hari Paskah dimulai.

    Pemeriksaan gereja tempat ibadah dilaksanakan untuk menjamin dan memberikan rasa aman kepada umat Nasrani yang akan melaksanakan Ibadah perayaan hari Paskah. 

    "Kita telah membangun komunikasi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta unsur terkait lainya, untuk bersama-sama kita menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kepulauan Selayar yang aman dan kondusif sehingga seluruh aktivitas masyarakat berjalan lancar," ungkap Ipda. Hasan.

    ■ Irwan
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU