-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Laznas BMH Jateng Serahkan Bingkisan Lebaran Yatim-Dhuafa

    INDOLIN.ID
    Senin, 03 Mei 2021, 12.14 WIB Last Updated 2021-05-03T05:14:09Z
     

    INDOLIN.ID ■ Laznas BMH Perwakilan Jawa Tengah Gerai Demak kembali berbagi berkah bersama anak-anak Yatim dan Dhuafa melalui kegiatan bertema "Senyum Ceria Ramadhan Sambut Keberkahan Ciptakan Generasi yang Gemilang. 

    Kegiatan ini diadakan Baitul Maal Hidayaatullah (BMH) bersama IPNU dan IPPNU Wringinjajar Demak  bertempat di masjid Nurul Huda Wringinjajar Mranggen Demak, kemarin.

    Aqiful Khoir, selaku Kordinator BMH Perwakilan Jawa Tengah Gerai Demak mengungkapkan bahwa, even  Berbagi Berkah Bingkisan Lebaran untuk Yatim Dhuafa ini dilaksanakan secara bergantian dari total 500 anak yatim piatu dhuafa di kabupaten Demak.

    "Ini agar dampak dari program sosial, pendidikan dan dakwah yang BMH selenggarakan dapat dirasakan secara lebih luas pada waktu bersamaan di bulan Ramadhan yang penuh keberkahan ini," tutur Aqiful Khoir.

    Kegiatan ini selain dirangkai dengan tausiah oleh KH Abdul Aziz, S. Pd, panitia juga menyerahkan peralatan pendidikan dan bingkisan lebaran juga santunan untuk 45 anak-anak yatim dan dhuafa dan dilanjutkan buka puasa bareng di Wringinjajar, Demak. 

    "Terima kasih BMH, saya senang bisa mendapatkan bingkisan Lebaran dan bantuan sekolah ini," ucap Nurul salah satu Yatim  dhuafa penerima manfaat. (rls/Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU