• Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DAERAH

    Polda Sulsel Sukses Gelar Vaksinasi Massal di Kabupaten Gowa

    INDOLIN.ID
    Minggu, 19 September 2021, 10.32 WIB Last Updated 2021-09-19T03:32:31Z

    INDOLIN.ID ■ Polda Sulsel menggelar vaksinasi massal COVID-19 ke warga di Desa Kareapia, Kecamatan Tombolo Pao, Kabupaten Gowa. Vaksinasi massal ini memuat kuota 2000 vaksin gratis  untuk warga Kecamatan Tombolo dan sekitarnya.

    Kegiatan ini digagas oleh Polda Sulsel, bekerjasama dengan jajaran pemkab Gowa serta OKP Ekstra dalam hal ini, HMI Cabang Gowa Raya, PC IMM Kab. Gowa, PC PMII Kab. Aparat Desa Kanreapia serta Tim Vaksinasi.

    "Kegiatan ini merupakan langkah hidup sehat dalam mencegah penularan Covid-19," ucap Kapolda Sulsel Irjen. Pol. Drs. H. Merdisyam M.Si, pada Sabtu, (18/09/2021).

    Kapolda Sulsel menyampaikan apresiasi atas  kegiatan yang dilaksanakan para pemuda-pemuda gowa dalam membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan Herd Immunity dalam memutus mata rantai Covid-19 di Sulsel.

    Sementara Ketua Umum PC IMM Taufiqurrahman mengatakan, dengan kegiatan gebyar vaksinasi ini, kami dari IMM berharap akan senantiasa terbangun sinergitas antar instansi dan organisasi kepemudaan sebagai usaha kolektif dalam memperkuat kekebalan imun masyarakat dan mawujudkan Gowa sehat dan kuat sebagai prasyarat paling elementer bagi terciptanya SDM Kabupaten Gowa yang maju dan berkemajuan.

    Senada dengan itu, Bupati Gowa Adnan Puricta, Pemkab Gowa  akan selalu mendukung kegiatan vaksinasi yang akan dilaksanakan di daerah kami, dia berharap kerjasama dengan Polda Sulsel ini agar terus bersinergi guna  memutus penyebaran covid 19, terangnya 

    Bupati Gowa, berharap dengan adanya gebyar vaksinasi ini, mampu mendorong masyarakat untuk hidup tanpa benalu Covid-19. 

    "Dan tentu  ini akan berlangsung dan berlanjut ke daerah-daerah yang ada di Kabupaten Gowa selanjutnya, dengan kerja sama yang baik antar Pemuda, Pemerintah dan seluruh elemen Masyarakat," pungkas Adnan. 

    Untuk informasi, dalam kegiatan gebyar vaksinasi ini Polda Sulsel juga memberikan bantuan 2 Ton beras terhadap masyarakat yang mengikuti vaksin. (rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru