-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id

    Iklan

    ECONOMY

    Inilah Serunya Nobar MotoGP Mandalika Di Makodim 1415 Selayar

    INDOLIN.ID
    Minggu, 20 Maret 2022, 16.54 WIB Last Updated 2022-03-20T09:54:41Z

    INDOLIN.ID, SELAYAR Mengisi Minggu, hari libur tugas, sejumlah Prajurit TNI Kodim 1415 Selayar terlihat ramai ikut menonton pelaksanaan MotoGP Mandalika melalui layar lebar.

    Nonton bareng (nobar) MotoGP Mandalika melalui siaran langsung (Live) MotoGP di Pendopo Makodim 1415 tidak kalah serunya dengan nonton langsung di sirkuit Mandalika NTB. 

    Terlihat sejumlah keluarga dan prajurit TNI yang bertugas di Kepulauan Selayar ikut seru-seruan menonton balapan MotoGP seri kedua di sirkuit Mandalika. 

    Keseruan sangat terasa saat masing-masing penonton memberi support pada pembalap dukungannya yang turun pada perhelatan balapan kasta dunia di Sirkuit Mandalika, pada Minggu (20/3/2022).

    Kendati seru namun semua penonton tetap protkes dan jarak antar kursi penonton diatur jaraknya serta wajib pakai masker. 

    MotoGP seri kedua yang dilaksanakan di sirkuit Mandalika dijuarai oleh Miguel Oliveira, dari Tim Red Bull KTM,  Disusul Fabio Quartararo dari Tim  Monster Energy Yamaha dan ketiga J. Zarco dari Tim Pramac Tim Ducati.

    Pertamina Grand Prix of Indonesia merupakan seri kedua Kejuaraan Dunia MotoGP 2022 yang dihelat di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/3/2022) siang, WITA. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU