-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id

    Iklan

    ECONOMY

    13 Tim Putra dan 9 Tim Putri Atlit Bola Voli Selayar Berlaga Di Ajang Kapolres Cup 2022

    INDOLIN.ID
    Selasa, 24 Mei 2022, 11.53 WIB Last Updated 2022-05-24T04:53:51Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR Kejuaraan  Bola Voli Kapolres Cup 2022, antar pelajar SLTA, SMK se Kabupaten Kepulauan Selayar resmi bergulir dilapangan Pemuda Benteng pada  Selasa (24/5/2022).

    Kejuaraan bola voli antar pelajar, Kapolres Cup 2022 dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76.

    Kejuaraan dibuka resmi oleh Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pengda Kepulauan Selayar, AKBP. Ujang Darmawan Saputra, yang juga adalah Kapolres Kepulauan Selayar.

    Kejuaraan Kapolres Cup 2022 adalah program kerja Pengda PBVSI Selayar dan mendapat support dari Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar. Kejuaraan dilaksanakan untuk memupuk rasa persatuan antar atlit sekaligus digunakan untuk mencari bibit-bibit atlit voli dari kalangan generasi muda. Hal ini disampaikan oleh AKBP. Ujang Darmawan Saputra dalam sambutan membuka kejuaraan. 

    Selain itu Kapolres juga menyebut bahwa kejuaraan ini bertujuan untuk meningkatkan semangat berolahraga generasi muda serta menjalin rasa persatuan dan kesatuan generasi muda di Sulawesi Selatan guna melahirkan bibit bibit atlit bola voli yang dapat berprestasi.

    Pembukaan dihadiri oleh Wakil Bupati, Dandim 1415, Asisten Pemerintahan dan sejumlah kepala OPD Lingkup Pemkab. Selain itu pembukaan juga dihadiri oleh masing-masing kepala sekolah dan official tim peserta kejuaraan. 

    Dari catatan yang diterima, sebanyak 13 Tim Putra dan 9 Tim Putri menjadi peserta kejuaraan yang digelar di 2  lapangan voli yang ada di lapangan Pemuda Benteng. Sementara sistem pertandingan akan menggunakan setengah kompetisi. 

    Pembukaan pertandingan ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Ketua PBVSI Pengda Selayar dan untuk Putri ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif. (R).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU