-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Disdukcapil Kabupaten Kepulauan Selayar Paparkan Ada 24 Jenis Pelayanan Terbaru

    INDOLIN.ID
    Senin, 15 Agustus 2022, 12.02 WIB Last Updated 2022-08-15T05:02:22Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kepulauan Selayar melaksanakan rapat forum konsultasi publik terkait peningkatan kualitas dan mutu pelayanan administrasi kependudukan. 

    Kegiatan forum konsultasi publik dilaksanakan dilantai dua Diera C&R pada Senin (15/8/2022). 

    Kegiatan ini dipimpin dan dipandu oleh Kadisdukcapil, Drs. Andi Patonrangi Pasbal. Dihadiri sejumlah stakeholder di Kabupaten Kepulauan Selayar. 

    Kadisdukcapil, Drs. Andi Patonrangi Pasbal menjelaskan, sejumlah hal mengenai pelayanan administrasi kependudukan termasuk melakukan paparan mengenai jenis-jenis pelayanan administrasi kependudukan secara detil. 


    Ada 24 jenis pelayanan pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil di Kabupaten Kepulauan Selayar. Diantaranya Biodata Penduduk, Penerbitan E KTP, Penerbitan Kartu Identitas Anak dan Surat Keterangan Pindah, Akta Kelahiran dan Akta Kematian.

    Dalam kesempatan tersebut, Patonrangi juga mengemukakan rencana peningkatan kompetensi pelaksana yang mampu berkomunikasi dan bersikap ramah. 

    Sekaligus Disdukcapil menyiapkan sarana kotak saran dan layanan pengaduan untuk masyarakat Kepulauan Selayar.

    Dalam kesempatan tersebut pelaksana membagikan diktat panduan jenis jenis pelayanan Disdukcapil Kabupaten Kepulauan Selayar. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU