-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id

    Iklan

    ECONOMY

    Pemanfaatkan Lahan Pekarangan Rumah Menjadi Perhatian Tim Penilai Lomba AKU HATINYA PKK

    INDOLIN.ID
    Selasa, 16 Agustus 2022, 15.06 WIB Last Updated 2022-08-16T08:06:01Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Pada hari senin (15/8) di Desa Jambuiya, telah dilaksanakan penilaian lomba "AKU HATINYA PKK" tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang difokuskan di dusun Panaikang, Desa Jambuiya, Kecamatan Bontomanai, Kabupaten Kepulauan Selayar sebagai lokus Pemanfaatan Tanaman Pekarangan. 

    Dalam giat ini hadir Ketua TP. PKK Kabupaten kepulauan Selayar, Ny. Hj. Dwiyanti Musrifah Basli Ali  beserta rombongan, Camat Bontomanai Zulfikri, Ketua TP. PKK Kecamatan Bontomanai Ny. Elsa Handayani Zulfikri bersama rombongan, Kepala Desa, serta undangan lainnya. 

    Dari awal penjemputan ditandai dengan tradisi akkarena yang sudah menjadi budaya di Desa Jambuiya. 


    Dalam sambutannya, Kepala Desa Jambuiya Muhammad Ridwan, sedikit menggambarkan profil Desa Jambuiya dan potensi Desa yang berkaitan dengan sumber pemanfaatan lahan pekarangan pada Pokja III TP. PKK Desa Jambuiya.

    Disisi lain, ada pula sambutan dari ketua tim penilai lomba "AKU HATINYA PKK" sebelum melakukan penilaian ke masing-masing pekarangan rumah penduduk dan demplot KWT Mawar Desa jambuiya, beliau mengatakan, keaktifan semua masyarakat untuk memanfaatkan lahan pekarangannya serta keterlibatan penyuluh pertanian untuk mengarahkan masyarakat supaya lebih giat lagi untuk membenahi pekarangannya. 

    Setelah memberikan sambutan tim penilai lomba segera mengunjungi rumah yang menjadi obyek penilaian pemanfaatan lahan pekarangan pokja III Desa Jambuiya (BDS Jambuiya : Muhammad Kadir)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU