-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Ketua DPC PPP Kota Pontianak Widodo Berikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Banjir

    INDOLIN.ID
    Kamis, 29 Desember 2022, 23.23 WIB Last Updated 2022-12-29T16:23:32Z

    INDOLIN.ID | PONTIANAK — Angkatan Muda Ka’bah Kota Pontianak diberikan amanah oleh ketua DPC PPP Kota Pontianak, Bp. H. Widodo untuk memberikan bantuan kepada warga terdampak banjir air pasang di beberapa wilayah kota pontianak pada Minggu, 25 Desember 2022.

    Dimulai penyerahan beras sebanyak 150 karung kemasan 5kg yang diserahkan secara langsung oleh Bp. H. Widodo kepada Ketua PC AMK Kota Pontianak, Chandra Gupta yang didampingi juga tim media dan digital AMK Kota Pontianak, Aggustini dan Belinda Yindi ..

    Rombongan PC AMK Kota Pontianak yang dipimpin langsung oleh ketua pc amk, turut berpartisipasi juga Sharda Dhavi selaku bendahara PC AMK kota Pontianak, juga Vidya Bharti selaku ketua bidang kesehatan dan sosial PC AMK Kota Pontianak mulai menyisir beberapa daerah terdampak banjir dari kecamatan Pontianak barat, Pontianak Tenggara, Pontianak Selatan, Pontianak Timur dan Pontianak Kota .
    Bantuan diserahkan langsung kepada warga terdampak banjir di lokasi tersebut .

    Turut hadir berpartisipasi ketua PAC AMK Pontianak timur yang dipimpin oleh Rivaldi Prayuda beserta kawan-kawan dari PAC AMK Pontianak timur menyerahkan bantuan langsung kepada komunitas disabilitas Tuna Rungu, Tuna Daksa dan Tuna Netra di kecamatan Pontianak timur tepatnya di Kampung Arab yang diterima langsung oleh M. Lutfi selaku ketua DPC PPDI Kota Pontianak.

    Jalan Rajawali, kecamatan Pontianak Kota menjadi lokasi terakhir menerima bantuan sembako untuk warga terdampak banjir yang diterima langsung ketua RT setempat dan menjadi penutup kegiatan Charity Project with AMK Kota Pontianak yang diinisiasi oleh Bp. H. Widodo selaku ketua DPC PPP Kota Pontianak .

    “Mudah Mudahan AMK semakin maju berkembang, semakin bergerak kedepannya di dalam pemilu 2024, Semoga AMK bisa membawa nama baik PPP," Kata Widodo

    “Kita menyerahkan sedikit bingkisan berupa beras, hanya sekedarnya saja, mudah mudahan bingkisan ini bisa meringankan beban masyarakat yang belum beruntung, dimana lingkungan mereka banyak yang terkena genangan air pasang yang cukup besar," tandasnya .

    "Semoga kegiatan Charity Project with AMK Kota Pontianak dapat memberikan manfaat kepada Masyarakat Kota Pontianak sekitarnya yang membutuhkan dan mendapat keberkahan dari Allah SWT," tutupnya.(red)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU