-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Bupati Basli Ali Hadiri Manre Sipulung Polda Sulsel, Ini Tujuannya

    INDOLIN.ID
    Rabu, 15 Februari 2023, 21.36 WIB Last Updated 2023-02-15T14:36:45Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Menjaga solidaritas serta untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan damai, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali menghadiri "Manre Sipulung"  dengan Tiga Pilar Kamtibmas.

    Kegiatan yang digelar oleh Polda Sulsel ini berlangsung di Lapangan Karebosi Jl Ahmad Yani Makassar, Rabu (15/02/2023) dan dihadiri langsung Gubernur Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Irjen. Pol. Nana Sudjana,  Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. H. Totok Imam Santoso serta para Kepala daerah Se Provinsi Sulawesi Selatan.

    Irjen Nana Sudjana mengatakan, ajang ini sebagai silaturahmi dan wujud sinergi dan kolaborasi bhabinkamtibmas dan babinsa serta Lurah/kepala desa sehingga tercipta komunikasi yang baik khususnya dalam mensukseskan agenda pemerintah kedepannya.

    "Saya yakin dengan komitmen kita bersama, Sulsel tetap aman dan kondusif dalam mensukseskan agenda-agenda penting pemerintah ke depan seperti Pemilu 2024, dan Peningkatan perekonomian daerah,” tegas Kapolda.

    Dikonfirmasi atas giat yang dihadiri ini, Bupati Basli Ali menyampaikan aspirasi atas pelaksanaa kegiatan yang diprakarsai oleh Polda Sulsel ini.

    Menurutnya, kegiatan Manre Sipulung atau Makan/Sarapan Bareng akan menghasilkan keselarasan tindakan dan kebersamaan aksi terutama dalam melayani dan memberi rasa aman kepada masyarakat secara umum, terkhusus masyarakat di Kabupaten Kepulauan Selayar.

    "Jika Kolaborasi dan komunikasi Tigak Pilar Kamtibmas, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Kades Lurah, solid maka yakin saja setiap persolan, cepat bisa kita tangani," Pungkas Bupati. (hms)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU