-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Surprise!! Pemkab Selayar Raih 2 Penghargaan Sekaligus Dalam Ajang Tax Gathering and Tax Awards 2023

    INDOLIN.ID
    Kamis, 23 Februari 2023, 17.04 WIB Last Updated 2023-02-23T10:04:38Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) berhasil meraih penghargaan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bulukumba.

    Istimewanya, BPKPD memperoleh penghargaan dua sekaligus dalam ajang Tax Gathering and Tax Awards Tahun 2023.

    Penghargaan tersebut diserahkan oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bulukumba, Kamis (23/2) kepada Kepala Badan BPKPD diwakili Kepala Bidang Perbendaharaan Daerah, Zulfadli. 

    Pada penyerahannya, juga disaksikan Asisten Administrasi Setda Ince Rahim yang turut hadir mewakili Pemkab Selayar selaku perwakilan di wilayah kerja KPP pratama bulukumba.

    Melalui ajang Tax Gathering and Tax Awards Tahun 2023, Penghargaan pertama BPKPD dinobatkan sebagai instansi pemerintah daerah dengan pelaporan pajak terbaik diwilayah kerja Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Penghargaan kedua, BPKPD juga dinilai sebagai perangkat daerah yang mampu menunjukkan komitmennya dan sinergi dalam pelaksanaan rekonsiliasi dana bagi hasil atas pajak-pajak pusat melalui APBD Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Atas pencapaian ini, Bupati Basli Ali menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat dan terima kasih kepada opd terkait dan seluruh komponen daerah, terkhusus kepada seluruh wajib pajak.

    "Selamat dan terima kasih, penghargaan ini tentu tidak terlepas dari kerja keras dan sinergitas semua pihak terkait, terkhusus masyarakat yang terus memberikan dukungan dan kontribusinya terhadap pembangunan daerah," ucapnya

    Bupati pun mengingatkan agar penghargaan yang diperoleh tidak membuat cepat puas dan bangga, sebab sejatinya penghargaan adalah sarana motivasi untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik dan lebih produktif.

    Terakhir, Ia juga mengimbau kepada seluruh wajib pajak agar terus taat melakukan pembayaran pajak sebagai wujud kontribusi dalam pembangunan.(hms)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU