-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Berkah Ramadhan, Kejaksaan Negeri Selayar Bagikan Sembako Secara Door to door

    INDOLIN.ID
    Selasa, 11 April 2023, 18.59 WIB Last Updated 2023-04-11T11:59:33Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar salurkan paket sembako langsung ke puluhan warga di Benteng Selayar, pada Selasa (11/4/2023). 

    Sembako yang disalurkan, diantar langsung kepada masyarakat kurang beruntung secara door to door oleh Tim Kejaksaan Negeri Selayar, yang dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar, Hendra Syarbaini SH.,MH. 

    " Kami mendatangi langsung rumah-rumah warga (door to door) tujuannya adalah agar kita dapat menumbuhkan rasa empati dan kepedulian terhadap sesama," jelas Hendra.

    Kejaksaan akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, bukan saja untuk memberikan edukasi hukum, tetapi juga peduli kepada masyarakat yang kurang mampu. 

    "Semoga paket bantuan sembako menjadi berkah dibulan Suci Ramadhan 1444 H," pungkas Hendra Syarbaini SH., MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kepulauan Selayar. 

    Terpantau sejumlah pejabat utama Kejaksaan Selayar ikut membagikan sembako secara langsung kepada warga, diantaranya Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara, Kepala Sub Bagian Pembinaan, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum dan Kepala Seksi Intelijen.

    Selain itu aktif menyerahkan langsung kepada warga, ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Daerah Selayar. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU