-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Bupati Basli Ali Kunjungi Pasilambena, Camat Andi Irwan: Bukti Kepedulian Beliau Sangat Besar

    INDOLIN.ID
    Jumat, 07 April 2023, 19.30 WIB Last Updated 2023-04-07T12:30:43Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali melakukan perjalanan ibadah safari ramadhan 1444 H di Kecamatan Pasilambena, pada Jum'at (7/4).

    Menempuh pelayaran dari Pulau Bonerate Pasimarannu menuju Pasilambena tak lain hanya untuk menunaikan shalat Jum'at, meneguhkan ukwah islamiyah serta berbagi peduli dengan masyarakat setempat.

    Dalam kesempatan ini, terpantau ratusan paket bantuan berupa beras didistribusikan Basli Ali diwilayah ini untuk dibagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Selain itu, Bupati juga memberikan bantuan sejumlah uang tunai untuk pemeliharaan masjid Jami Latokdok.

    Diketahui, bantuan yang diserahkan Bupati selama dalam perjanalan ini adalah murni bantuan pribadi Basli Ali dan keluarga.

    Camat Pasilambena Andi Irwan menghaturkan banyak terima kasih kepada bupati atas kunjungan serta bantuan yang diserahkan kepada masyarakat.

    "Ini menandakan kepedulian beliau sangat besar terhadap masyarakat Pasilambena," ucapnya ketika mendampingi pengurus Masjid Jami Latokdok menerima bantuan.

    Setelah menunaikan shalat jumat dan pemberian bantuan, bupati dan rombongan kembali bergegas menuju kapal guna melanjutkan berlayar menuju Kayuadi, Kecamatan Takabonerate.

    Sebelumnya, Bupati dua periode Basli Ali juga membagikan bantuan sembako secara simbolis serta menyerahkan secara langsung bantuan dana untuk Masjid Taqwa Bonerate di Kecamatan Pasimarannu. (hms)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU