Ribuan Warga Selayar Ikuti Vaksinasi Di Kodim 1415/Selayar


INDOLIN.ID ■ Pelaksanaan kegiatan Serbuan Vaksin Nasional yang berlangsung hingga hari ini di Kabupaten Kepulauan Selayar, tetap perketat Protokol Kesehatan (Protkes) yang dilaksanakan di Markas Kodim 1415/Selayar, Jln. Kelapa, Kelurahan Benteng, Kepulauan Selayar, pada Minggu (4/7/2021).

Kegiatan serbuan vaksin nasional hari ini, pesertanya itu terdiri dari antara lain dari keluarga TNI, Polri dan masyarakat umum, sebanyak 1000 lebih.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 1415/Selayar, melalui Pasi Ops. Kodim 1415/Selayar Kapten Arm. Husain Jafar, di ruang Tim Media Center, saat berlangsung pelaksanaan serbuan vaksin nasional di Kabupaten Kepulauan Selayar.

“Serbuan vaksin nasional dipastikan akan melampaui dari target, sesuai antusias peserta dari beberapa unsur, Keluarga TNI, Polri dan masyarakat umum,” ujar Pasi Ops. Kapten Arm. Husain Djafar.

Dandim 1415/ Selayar, Letkol Kav. Adi Priatna, kembali menegaskan agar pada saat mengikuti kegiatan vaksin, diminta melalui duta vaksin lainnya tetap menjaga Prokes dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan Hand sanitizer yang telah disiapkan.

Juga kepada seluruh peserta vaksinasi sebagai duta vaksin untuk menyampaikan kepada keluarga dan warga lainnya.

Untuk diketahui bahwa pelaksanaan vaksinasi massal, telah selesai dilaksanakan pada pukul 15.30 wita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.  

■ TMC