-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Tebar 500 Paket Ramadhan, Bunda Musrifah Basli: Insha Allah Berkah Bagi Semua

    INDOLIN.ID
    Minggu, 09 April 2023, 03.39 WIB Last Updated 2023-04-08T20:39:43Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Kepulauan Selayar melalui kegiatan PKK peduli membagikan 500 paket ramadhan kepada warga yang layak menerima, pada Sabtu (8/4/2023).  

    Pembagian paket ramadhan ini dilakukan secara serentak untuk 6 kecamatan di daratan Pulau Selayar. Sedangkan untuk lima kecamatan lainnya yang berada di kepulauan akan dijadwalkan kemudian menunggu cuaca membaik. 

    Demikian diungkapkan Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli saat dikonfirmasi awak media dilokasi pembagian paket ramadhan. 

    Dari pantauan pewarta, Musrifah Basli turun langsung di lapangan dengan menyasar warga pada dusun-dusun pada tiga desa yakni Desa Lantibongan, Desa Lowa dan Desa Appatanah, Kecamatan Bontosikuyu. 

    Sementara anggota TP PKK lainnya berbagi tugas pada desa-desa lainnya yang ada di daratan Pulau Selayar. 

    Meski dalam perjalanannya terus diguyur hujan deras, namun tidak menyurutkan semangat bagi Ketua TP PKK Kabupaten Kepulauan Selayar untuk berbagi kepada warga kurang mampu atau warga ekonomi lemah. 

    "Alhamdulillah PKK peduli hari ini berbagi untuk sesama kepada yang membutuhkan, membantu warga kurang mampu, meringankan bebannya di Bulan Suci Ramadan 1444 H. Insha Allah, bermanfaat dan menjadi berkah bagi kita semua," ucap Bunda Musrifah Basli.  

    Musrifah Basli berharap kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan ramadhan ini,  masyarakat kurang mampu dapat juga merasakan kebahagiaan sama seperti masyarakat lainnya. (hms)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU